News

Dua Oknum Polisi Terancam di-PTDH

Anas Baidowi - 27/12/2017 13:01

Beritacenter.COM - Polda Lampung mengancam akan memberikan sanksi tegas kepada dua oknum anggota polri, yakni Birgadir RV dan Brigadir TJ (polwan), yang kepergok kabur dari pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru 2018, dan berduaan dikamar hotel.

Kapolda Lampung Irjen Suroso hadi Siswoyo mengatakan, keduanya terancam dipecat setelah proses pemeriksaan dari Bidpropam Polda Lampung selesai.

"Keduanya melanggar kode etik dan terancam di-PTDH (pemberhentian tidak hormat)," tegas Suroso, Rabu (27/12/2017).

Suroso sangat menyesalkan kejadian tersebut karena keduanya sudah mencoreng citra kepolisian di mata masyarakat. Terlebih, perselingkuhan itu dilakukan saat keduanya sedang menjalani tugas untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru.

Kedua polisi itu tertangkap basah sedang asyik mesum di kamar Hotel Graha Wisata di Desa Kali Bening, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara pada Senin 25 Desember 2017, sekira pukul 12.00 WIB.

Pada saat kejadian, seharusnya kedua polisi ini stand by di Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru Polres Lampung Utara. Tapi keduanya mangkir dari tugas dan memilih berselingkuh di hotel.

Diketaui, Brigadir RV bertugas di Satnarkoba Polres Lampung Utara dan telah beristri. Sedangkan Brigadir TJ bertugas di Polsek Abung Utara.

TAG TERKAIT :
Oknum Polisi Oknum Polwan

Berita Lainnya