Peristiwa

Nahas, Ibu dan Anak Tewas Tertabrak KRL usai Terobos Perlintasan di Bekasi

Aisyah Isyana - 03/01/2018 17:00

Beritacenter.COM - Nahas, nasib ibu dan anak pengendara motor di Bekasi Timur. Keduanya, tewas usai tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan Jakarta Kota-Cikarang di perlintasan kereta api Bulak Kapal, Duren Jaya, Bekasi Timur, pada Rabu, 3 Januari 2018.

Tabrakan itu membuat korban terpental dan terseret sejauh 50 meter dari lokasi mereka tertabrak. Sepeda motornya yang mereka tumpangi pun seketika hancur usai ditabrak kereta, sementara korban tewas dengan kondisi mengenaskan.

Diketahui, korban tewas itu bernama Partini (45) warga Perum Villa Mutiara Cikarang 2 Blok D7 No 27, Suka Sejati, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Sementara satu lainnya yang diduga adalah anak korban belum diketahui identitasnya.

"Iya benar kejadian tersebut. Korban dua orang ibu dan seorang anak, untuk informasi lebih lanjut akan kami sampaikan," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Rabu, 3 Januari 2018.

Erna menjelaskan, saat ini korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi guna penyelidikan lebih lanjut. Pihak kepolisian juga sudah berusaha memberikan kabar terhadap keluarganya.

Berdasarkan keterangan saksi, yakni seorang penjaga perlintasan tanpa palang pintu itu, korban yang mengendarai sepeda motor bebek bernopol B 3111 FNB memaksa melintas saat KRL sudah dekat. Akibatnya, mereka pun tertabrak.

"Saksi penjaga kereta mengaku sudah berupaya menghentikan laju kendaraan korban, tapi tetap nekat melaju sehingga tertabrak mereka pun ditabrak kereta dan tubuhnya sempat terseret bersama kendaraannya," jelas Erna.

Sampai saat ini, kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh Polsek Bekasi Timur dan Unit Laka Polres Metro Bekasi Kota guna penyelidikan lebih lanjut.

TAG TERKAIT :
Kecelakaan Peristiwa Beritacenter Laka Lantas Bekasi Timur

Berita Lainnya