Peristiwa

Ingin Pasang Baliho, Pemuda ini Terjatuh Tersengat Listrik

Dewi Sari - 06/01/2018 00:00

Beritacenter.COM - Seorang pemuda bernama Edi Dwi S (29), warga Kertorejo, Kecamatan Ngoro terjatuh saat memasang baliho di perempatan Jl Raya Selorejo, Kecamatan Mojowarno, Jombang. Jumat (5/1/2018).

Korban terjatuh akibat tersengat aliran tegangan listrik berkekuatan tinggi. Tubuh Edi terpental jauh hingga terjatuh ke lantai. Kemudian, Edi ditolong dan dilarikan ke RSK (Rumah Sakit Kristen) Mujowarno. Korban mengalami luka parah sehingga harus di rujuk ke RSUD Jombang.

"Saat ini korban menjalani perawatan medis di RSUD Jombang. Korban menderita luka cukup parah," ujar Kapolsek Mojowarno AKP Wilono.

Wilono mengatakan, kejadian bermula ketika Edi hendak mengganti baliho yang berada di perempatan Salerjo sekitar pukul 13.00 WIB. Edi membawa baliho untuk dia panjat ke papan reklame tersebut. Seketika, munculah percikan api dari kabel yang terklupas.

Lanjut Wilono, korban tersengat listrik pada bagian tangan kananya. Karena kuatnya tegangan aliran listrik membuat Edi terpental kebawah rumah warga yang tidak jauh dari lokasi.

"Berdasarkan pemeriksaan, tidak ada faktor kesengajaan. Artinya, kejadian ini murni kecelakaan. Korban menderita luka pada bagian kepala," pungkas Wilono.

TAG TERKAIT :
Berita Center Jombang Tersengat listrik Saat Pasang Baliho Baliho

Berita Lainnya