Nasional

Ini Permintaan Khofifah Pada Mensos yang Gantikan Posisinya

Anas Baidowi - 17/01/2018 10:39

Beritacenter.COM - Mantan Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawangsa menganggap Idrus Marham cocok mengantikan posisinya di Kementerian Sosial. Menurutnya, Idrus memiliki pengalaman yang cukup luas mengenai pelayanan masyarakat.

"Saya mengenal Pak Idrus cukup lama, Pengalamannyapun cukup luas. Misalnya layanan masyarakat yang beliau berikan saat menjabat ketua BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia)," kata Khofifah, di Istanana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (17/1).

Bakal Calon Gubernur Jawa Timur (Jatim) itu mengaku, pagi ini ia sudah berkomunikasi dengan Idrus terkait reshuffle yang akan dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, ia juga telah memberikan gambaran bagaimana kerja-kerja yang akn dilajutkan oleh Idrus itu.

“Saya sampaikan yang harus disiapkan dengan baik adalah memastikan setiap tanggal 25, setiap bulan, renstra diterima baik oleh PKH (Program Keluarga Harapan), dan Bansos renstra dan bansos pangan,” tutur Khofifah.

Khofifah juga memastikan program Taruna Siaga Bencana (Tagara) harus bisa dilanjutkan oleh Idrus.

“Menurut saya adalah kebanggaan bagi kementerian sosial dalam menangani korban terdampak bencana, baik alam maupun sosial,” pungkas calon gubernur Jawa Timur itu.

TAG TERKAIT :
Menteri Sosial Mensos Khofifah Indar Prawangsa Idrus Marham

Berita Lainnya