News

Bahas Peredaran Narkoba di Lapas, Komisi III Gelar Raker Bersama Menkum HAM

Bunga Putri - 25/01/2018 13:05
Rapat Kerja di Komisi III DPR

Beritacenter.com - Komisi III DPR sedang menggelar rapat kerja bersama. Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly membahas evaluasi kerja dan target legislasi pada tahun 2018 di Kementerian Hukum dan HAM.

Yasonna yang tiba pukul 10.55 WIB di ruang rapat Komisi III DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/1). Yasonna didampingi Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie bersama sejumlah staf Kemenkumham lainnya.

Rapat Kerja dimulai pukul 11.00 WIB dan dipimpin oleh Ketua Komisi III DPR yang baru, Kahar Muzakir. Kahar menyebutkan raker akan membahas sejumlah isu yang berkaitan dengan lapas.

"Kemudian penjelasan dari Menkumham soal lapas, terkhususnya soal banyaknya peredaran narkoba di lapas dan juga efektivitas pengelolaan orang asing. Kemudian keempat masalah hak kekayaan intelektual," sebut Kahar saat membuka Raker.

Dilanjutkan dengan sambutan Yasona dengan mengucapkan selamat atas terpilihnya Kahar sebagai Ketua Komisi III yang baru, menggantikan Bambang Soesatyo yang di angakt menjadi Ketua DPR.

Sampai dengan berita ini diturunkan, raker masih berlangsung di Komisi III DPR.

TAG TERKAIT :
Berita Center Beritacenter.com Komisi III Dpr Menteri Hukum dan HAM Kahar Muzakir Ketua Komisi III DPR Narkoba Lapas dan UU

Berita Lainnya