Nasional

Panglima TNI Tabayun Dengan Kiai Se Jawa Timur Saat Kunjungan Kerja

Dewi Sari - 31/01/2018 00:20

Beritacenter.COM - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto melakukan kunjungan kerja di Malang. Setibanya di Bandara Abdul Rahman Saleh, Kabupaten Malang Selasa pagi (30/1/2018). Panglima menyempatkan mengunjungi rumah masa kecilnya di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Panglima TNI kemudian menuju Divif 2 Kostrad untuk melakukan peninjauan dan melakukan sejumlah agenda di Divif 2 Kostrad.

Setealh dari Kostrad, Panglima dan rombonganya menyempatkan tabayun ke Pondok Pesantren An Nur di Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang.

Panglima TNI selama berada di Ponpes An Nur disambut baik oleh para ulama se - Jawa Timur. Diantaranya yang hadir wakil Rois Aam PBNU KH Miftakhul Akhyar dari Surabaya, KH Anwar Mansyur dari Kediri, KH Anwar Iskandar yang sekaligus Wakil Rais Syuriah PWNU Jatim dan Kediri.

"Kiai memiliki peran cukup penting dalam sejarah perjuangan Indonesia merebut kemerdekaan. Kiai juga punya peran mempertahankan negara Indonesia, ideologi negara, undang - undang dan menjaga keselamatan bangsa," ujar Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Selain bersilahturahmi ke para ulama, Panglima TNI asal Malang ini menyempatkan bersilahturahmi dengan Arek Malang di kawasan Pendopo Kabupaten Malang.

TAG TERKAIT :
Panglima TNI Kunjungan Kerja Marsekal Hadi Tabayun ke Ulama para Kiayi

Berita Lainnya