Bola

Jika De Gea Hengkang, MU Susun Rencana Incar Kiper Everton

Aisyah Isyana - 04/02/2018 18:58

Beritacenter.COM - David de Gea memanga santer dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Bahkan, kiper andalan Manchester United ini sempat hampir bergabung bersama Los Blancos ke Santiago Bernabeu pada 2015 lalu.

Menyikapi kemungkinan yang bisa saja terjadi, Man United dikabarkan sudah menyiapkan rencana untuk memboyong penjaga gawang Everton, Jordan Pickford, guna mengantisipasi jika klub kehilangan De Gea.

Man United diyakini akan mengejar Pickford jika De Gea memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford pada musim panas mendatang, seperti dilansir The Mirror.

Pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, disebut sangat terkesan dengan performa Pickford sejak berseragam Everton dan ingin merekrutnya ke United.

Meski demikian, ambisi United menggaet Pickford bakal tak muda tercapai karena kubu The Toffes diklaim memasang banderol cukup mahal untuk eks pemain Sunderland itu, yakni mencapai 50 juta poundsterling.

Pickford bergabung dengan Everton pada musim panas tahun lalu dengan nilai transfer mencapai 30 juta poundsterling. Angka ini membuat pemain 23 tahun itu menjadi kiper Inggris termahal sepanjang sejarah.

TAG TERKAIT :
Beritacenter Sepakbola Olahraga David De Gea Everton Mancchester United Jordan Pickford

Berita Lainnya