Olahraga

Bersinergi Panglima TNI dan Kapolri Jalan Santai Bersama

Acara jalan santai yang diadakan di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (06/032018) yang di ikuti ribuan personel gabungan TNI-Polri, serta di hadiri oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Indah Pratiwi - 06/03/2018 11:12

Beritacenter.COM - Acara jalan santai yang diadakan di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (06/032018) yang di ikuti ribuan personel gabungan TNI-Polri, serta di hadiri oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Acara tersebut diawali dengan pemanasan bersama selama 10 menit dilanjutkan peserta jalan bersama dipimpin Panglima TNI dan Kapolri.

Rute jalan bersama mengelilingi Mabes TNI dengan jarak tempuh 3 kilometer. Sepanjang rute jalan santai, kedua pimpinan itu terlihat berbincang santai.

Baca Juga :

Rombongan peserta jalan santai sempat beristirahat sejenak di depan Gereja Katolik Bunda Maria Fatima. Usai beristirahat, rombongan melanjutkan jalan bersama dan finish di Gelanggang Olah Raga (GOR) Ahmad Yani.

Sesampainya di GOR Ahmad Yani, Hadi dan Tito olahraga bersama dipimpin instruktur dari Pusat Jasmani dan Peraturan Militer Dasar (Pusjaspermildas) TNI selama 15 menit. Acara jalan santai diakhiri dengan sarapan bersama dan ramah tamah di dalam Gedung GOR Ahmad Yani pukul 07.35 WIB.

TAG TERKAIT :
POLRI TNI TNI-POLRI Kapolri Jenderal Tito karnavian Bersinergi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto

Berita Lainnya