Kriminal

Dibuang Dan Diikat Wanita Ini, Diduga Sebagai Korban Pemerkosaan

Wanita berinisial Y (26) warga Lampung Barat, Lampung, ditemukan warga dalam kondisi terikat di daerah Kubuperahu, Balikbukit, Lampung Barat, Lampung, pada Sabtu (17/03/2018) malam, diduga Y menjadi korban pemerkosaan.

Indah Pratiwi - 19/03/2018 07:34

Beritacenter.COM - Wanita berinisial Y (26) warga Lampung Barat, Lampung, ditemukan warga dalam kondisi terikat di daerah Kubuperahu, Balikbukit, Lampung Barat, Lampung, pada Sabtu (17/03/2018) malam, diduga Y menjadi korban pemerkosaan.

“Setelah mendapat informasi dari warga sekitar, kami langsung datang ke lokasi,”kata Kasat Reskrim Polres Lampung Barat, AKP. Rizal Effendi, Minggu (18/03/2018).

Sesampainya di lokasi, lanjut Rizal Effendi, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara, mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti, guna penyeledikan.

Baca Juga :

“Kita sudah membawa wanita tersebut ke Rumah Sakit Alimudin Umar (RSAU) untuk mendapatkan perawatan,”ujarnya.

Menurut Rizal Effendi, pasca peristiwa yang dialami, kondisinya masih lemah dan trauma. “Jadi kita masih menunggu kondisinya membaik, baru akan kita mintai keterangan, Kita juga sudah menghubungi pihak keluarganya dan memberitahukan kondisinya,”ujarnya.

Sementara ini pihaknya menduga, jika wanita tersebut adalah korban pemerkosaan yang dibuang oleh pelaku. “Meski demikian kita, belum bisa menyimpulkan apa yang dialami korban karena saat ini kita masih menunggu hasil pemeriksaan medis dan menunggu sampai kondisinya bisa dimintai keterangan,”ungkapnya.

TAG TERKAIT :
Kriminal Berita Kriminal Indonesia Kriminalitas

Berita Lainnya