Kriminal

3 ABG Saling Bacok, 1 Orang Terkapar

Anas Baidowi - 31/03/2018 06:20

Beritacenter.COM - Juna (25), warga Kamlung Keboncau , Desa Babakanpari, Cidahu,terkapar setelah dibacok oleh dua orang Ar alias Ipin (17) dan De (20) di kawasan Talang, Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (30/3/2018) sekira pukul 21.00 WIB.

Kedua tersangka merupakan warga Kampung Pondokkaso, Desa Pondokkasotonggoh, Cidahu.

Peristiwa itu bermula ketika korban menyeberang sehabis nongkrong di warung gorengan. Di saat bersamaan, muncul tersangka mengendarai sepeda motor dengan laju cukup kencang hingga menabrak bagian kaki Juna.

Spontan Juna meneriaki tersangka. Mendengar teriakan, pelaku menghampiri lalu diperingati korban agar berhati-hati. Tersangka akhirnya pulang.

Rupanya, kedua tersangka tidak terima dengan teguran korban. Mereka kembali mendatangi sambil membawa sajam jenis golok dan membacok korban.

Menurut Kapolsek Cidahu, AKP Afrizal korban saat ditebas berusaha menangkis hingga tangan kirinya terluka. Selain itu bagian kepala korban juga terluka sabetan golok.

“Kami langsung mengevakuasi korban ke RSUD Sekarwangi. Kedua pelaku sudah kami amankan dan kini tengah dimintai keterangan. Kasus ini masih kami selidiki,” singkat Afrizal. 

 

TAG TERKAIT :
Bacok

Berita Lainnya