Peristiwa

Parah...! Gunung Kidul "Digemparkan" Kasus Peremasan Payudara

Gunungkidul, Yogyakarta, dihebohkan dengan adanya tindak asusila peremasan payudara di jalanan

Indah Pratiwi - 05/04/2018 18:50

Beritacenter.COM - Gunungkidul, Yogyakarta, dihebohkan dengan adanya tindak asusila peremasan payudara di jalanan. Ternyata aksi tersebut dilakukan oleh seorang bocah berumur 15 tahun di Jalan Umum Wonosari, tepatnya di Padukuhan Soka II, Desa Wareng, Kecamatan Wonosari pada Sabtu (31/03) kemarin.

Adalah ARH bocah ingusan yang masih berstatus sebagai seorang pelajar warga Desa Wareng, Kecamatan Wonosari itu. Ia begitu nekat melakukan tindak asusila di jalanan. Tak berselang lama, ia berhasil ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Wonosari setelah berusaha melarikan diri pasca aksi peremasan payudara.

Kejadian tidak senonoh tersebut dialami oleh CL (26) warga Kecamatan Girisubo. Semula ia melaju dari menggunakan sepeda motor dari arah Wonosari menuju Pampang, Paliyan. Sesampainya di jalan yang tidak begitu ramai, CL baru sadar jika dibuntuti oleh seorang laki-laki yang tidak ia kenal. Merasa takut, ia kemudian berusaha memacu kendaraannya lebih kencang agar terhindar dari kejaran laki-laki yang diketahui berpawakan tinggi.

Baca Juga :

Namun apes, tidak disangka-sangka justru terus dikejar hingga akhirnya CL dipepet dan payudara sebelah kirinya dipegang oleh ARH yang tidak ia kenal. Setelah memegang payudara korban, pelaku lantas melarikan diri ke arah Wareng. Korban yang berusaha melakukan pengejaran pun tidak membuahkan hasil.

Merasa tidak terima dengan perlakuan yang didapatnya, CL langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wonosari untuk segera dilakukan tindakan tegas terhadap pelaku. Mendapat laporan mengenai tindak asusila, anggota langsung berusaha mengumpulkan data menelusurnya.

TAG TERKAIT :
Pelecehan Seksual Berita Kriminal Indonesia Kriminalitas Kriminal indonesia

Berita Lainnya