Entertainment

Tolak Ajakan Parpol Terjun ke Politik, Ruben Onsu : Enggak Ngerti Politik, Enggak Tertarik

Aisyah Isyana - 12/04/2018 06:18

Beritacenter.COM - Presenter dan komedian Ruben Onsu mendapat piagam penghargaan dari Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI). Suami dari Sarwendah Tan ini lantas menghaturkan terima kasihnya atas pengharggaan yang diberikan.

“Dapat dari MPRI RI periode 2014-2019. Terima kasih buat Pak Zulkifli Hasan pokoknya aku senang banget dapat penghargaan ini,” kata Ruben sesaat sebelum syuting di studio ANTV Epicentrum, Rabu, 11 Apri 2018.

Baca juga :

Saat ditanya prihal kemungkinannya terjun ke dunia politik dan menjadi calon legislatif, Ruben mengaku tak tertarik. “Aku kalau nyaleg enggak lah, jadi pengusaha ayam saja sama entertainer. Dah itu saja makan waktu banyak,” ujarnya.

“Enggak ngerti politik enggak tertarik juga. Tertariknya di dunia entertain saja dan itu ayam sama tepung,” canda ayah Thalia Onsu tersebut.

Meski begitu, dia tak memungkiri ada partai politik yang mengajaknya bergabung, namun tetap ditolak halus oleh Ruben. “Ada (yang ngajakin) dari dua partai. Yang satu tahun kemarin yang satu tahun ini. Enggak lah maunya di entertain saja,” kata Ruben.

Ruben berharap, digelarnya Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 dapat berjalan aman dan damai. “Pesannya tertib, damai dan suportif. Ya kebanyakan harapan mah capek. Pokoknya siapapun itu jangan korupsi gitu saja,” tegasnya.

TAG TERKAIT :
Selebritas Ruben Onsu Artis Terjun ke Politik Artis Nyaleg Ruben Dapat Penghargaan MPR

Berita Lainnya