Kesehatan

Inilah Posisi Seks Yang Bisa Membuat Pasangan Anda Mencapai Klimaksnya

Banyak wanita yang sulit mencapai orgasme saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya.

Indah Pratiwi - 13/04/2018 14:12
FOKUS : Kesehatan

Beritacenter.COM - Banyak wanita yang sulit mencapai orgasme saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya.

Dilansir dari BBC, Barry Komisaruk, seorang kepala peneliti dari Rutgers University New Jersey, mengatakan hanya sekitar 25 persen wanita yang bisa mencapai klimaks saat berhubungan seks dengan pasangannya.

Sementara sisanya mereka bisa saja mencapai klimaks tapi tidak menyadarinya, atau tidak pernah mengalami orgasme sama sekali.

Inilah posisi seks yang bakal membuat wanita atau pasangan anda mencapai klimaksnya, semoga posisi tersebut dapat memuaskan pasangan anda :


1. Posisi Variasi Misionaris

Posisi ini memang menjadi posisi andalan untuk banyak orang. Jika dilakukan dengan benar, posisi ini akan benar-benar memberikan orgasme g-spot untuk pasangan wanita. Angkat sedikit pinggulnya karena g-spot terdapat di dalam vagina, persis di belakang tulang kemaluan.

Jika penis Kamu bisa menyentuh daerah tersebut, pasangan wanitamu akan merasakan sensasi yang luar biasa. Letakan satu atau dua bantal di bawah bokongnya untuk mengangkat panggulnya, sehingga penis Kamu bisa masuk dan merambat ke arah atas. Pada posisi ini pula, pasangan wanita Kamu bisa menggesekkan klitorisnya ke pelvis untuk stimulasi tambahan.

2. Posisi Variasi 69

Sebenarnya posisi 69 tidak begitu menyenangkan bagi wanita. Tidak banyak wanita yang bisa merasakan orgasme saat bercinta dengan posisi ini. Coba variasi dari posisi ini. Daripada membuat pasangan wanita Kamu mengambil posisi seperti “doggy” di atasmu, biarkan Kamu berdua berbaring di tempat tidur, dan masing-masing mengamnbil posisi menyamping.

Posisi ini akan menghilangkan tekanan kepada rahang pasangan wanita Kamu dan membuat penis Kamu pada sudut yang menyenangkan. Posisi ini mengurangi gerakan kepala dan meningkatkan kemungkinan orgasme.

3. Posisi Bunga Teratai

Posisi ini mungkin yang paling seksi dan yang paling ideal bagi wanita yang sulit mencapai orgasme, karena posisi ini memberikan ruang gerak panggul wanita paling nyaman. Sang pria duduk seperti biasa dan posisi wanita berada di pangkuan, dan Kamu berdua saling berhadapan. Posisi ini untuk dilakukan saat Kamu berdua mempunyai banyak waktu untuk bercinta dan bukan untuk quickie.

Dia akan merasa senang karena bisa bergerak dengan iramanya sendiri dan memungkinkan dia menemukan apa yang enak menurutnya. Gerakan yang terburu-buru akan melelahkan Kamu berdua. Dengan posisi ini, pasangan wanitamu bisa secara perlahan mencapai puncak.

4. Posisi Doggy Tegak Lurus

Posisi doggy style memang terlihat seksi dan membuat banyak wanita terangsang saat melakukannya. Akan tetapi, kemungkinan rangsangannya belum cukup untuk orgasme. Berdiri di samping tempat tidur dengan bagian pinggang ke atas pasangan wanita Kamu tengkurap di tempat tidur.

Pastikan kedua kakinya terbuka dan tergantung dari tempat tidur atau tetap menyentuh lantai, dan Kamu melakukan penetrasi dari belakang. Pada posisi ini, dia tetap bisa menyentuh klitorisnya. Menggunakan vibrator kecil akan sangat membantu.

5. Posisi Menjepit

Orgasme wanita memerlukan banyak fokus diri. Oleh karena itu, baringkan terlentang pasangan wanita Kamu di tempat tidur sehingga dia bisa berkonsentrasi kepada dirinya sendiri. Berdiri di pinggir tempat tidur di antara kedua kakinya saat Kamu masuk ke dalam dia. Biarkan kakinya melingkari pinggangmu dan menjempit. Pada posisi ini, Kamu berdua dapat dengan mudah mencapai klitoris untuk melakukan stimulasi ekstra. Tambahkan sebuah bantal di bawah panggulnya untuk menyamakan ketinggiannya.

TAG TERKAIT :
Kesehatan Gaya Hidup Hidup Sehat Seks Berita kesehatan Kehidupan Seks

Berita Lainnya