Kriminal

Naas Benar Nasib Gadis Ini, Kenalan Di Facebook Malahan Di Cabuli

Malang benar nasib bunga (14) nama samaran, korban pencambulan FR (17) tahun, warga Desa Wonokerto, Kecamatan Bantur Kabupaten Malang.

Indah Pratiwi - 14/04/2018 06:53

Beritacenter.COM - Malang benar nasib bunga (14) nama samaran, korban pencambulan FR (17), warga Desa Wonokerto, Kecamatan Bantur Kabupaten Malang. Polisi mengamankan FR setelah mendapatkan laporan dari korban yang telah dicabauli pelaku.

Menurut keterangan korban, Kanit UPPA Satreskrim Polres Malang Ipda Yulistiana Sri Iriana menerangkan, bahwa pelaku pelaku berkenalan dengan korban yang masih berusia 14 tahun, warga Kecamatan Bantur melalui sosial media facebook, mengajak bertemu dalam chatting yang dituliskan pelaku. Hingga akhirnya keduanya bertemu di Desa Wonokerto, untuk lanjut berjalan jalan dipantai balekambang.

Namun jalan-jalan di wisata Pantai Balekambang, hanya berjalan satu jam saja. Hingga menurut pengakuan pelaku, korban akan diantarkan pulang, namun korban menolak untuk dibawa pulang.

Baca Juga :

Pelaku akhirnya mengajak korban ke rumahnya yang kebetulan sedang kosong. Karena dirinya tinggal bersama kakaknya yang kebetulan sedang bekerja di Sidoarjo, hingga rayuan muncul kepada korban.

Pelaku yang mengajak di dalam kamarnya langsung mengajak untuk berhubungan intim layaknya suami istri. Namun korban tidak menjawab dan kemudian pelaku berusaha mencium, hingga meremas payudara korban.

"Pelaku yang tidak puas dengan aksinya berusaha menurunkan celana dalam korban. Korban yang hanya diam akhirnya, pelaku melakukan persetubuhan terhadap korban layaknya suami istri," jelas Ipda Yulistiana.

Kini, pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di Polres Malang, dengan langsung berhadapan dengan penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang.

Pelaku terancam dijerat pasal 81-82 juncto 76d-76e, undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. Ancaman hukumannya hingga 15 tahun kurungan penjara.

TAG TERKAIT :
Pemerkosaan Pencabulan Berita Kriminal Indonesia Kriminalitas

Berita Lainnya