Kesehatan

Wah...! Ternyata, Meremas Payudara Selain Memperbesar Juga Dapat Membunuh Sel Kanker

Memiliki payudara besar dan indah merupakan nilai plus tersendiri bagi wanita. Apalagi menurut sederet penelitian, ternyata para pria menyukai wanita yang memiliki payudara terawat.

Indah Pratiwi - 17/04/2018 18:04
FOKUS : Kesehatan

Beritacenter.COM - Memiliki payudara besar dan indah merupakan nilai plus tersendiri bagi wanita. Apalagi menurut sederet penelitian, ternyata para pria menyukai wanita yang memiliki payudara terawat.

Selain merawat payudara agar tetap indah, kebiasaan lain para wanita yang selalu jadi bahan perbincangan di kalangan mereka adalah cara membesarkan payudara agar mampu menjaga keharmonisan rumah tangganya.

Konon, payudara bukan hanya bagian tubuh yang berfungsi untuk menyusui buah hati saja, tetapi menjadi pembangkit gairah seksual pasangannya.

Melakukan pijatan payudara diketahui dapat meningkatkan aliran darah dan kadar prolaktin yang dikenal sebagai hormon menyusui. Para peneliti dari 1BreastActive merekomendasikan untuk melakukan pijatan pada payudara 10 menit pada malam hari sebelum tidur.

Baca Juga :

Ada beberapa cara untuk melakukan pijatan pada payudara, yang salah satunya adalah pijat friksi. Pijat ini diketahui baik untuk merawat dan mempertahankan bentuk payudara supaya tidak mudah kendur. Cara untuk melakukan pijatan ini adalah:

1. Gosokkan kedua telapak tangan hingga terasa hangat.
2. Letakkan telapak tangan pada kedua payudara, lalu mulai lakukan pijatan pada kedua payudara.
3.Mulai pijatan dengan memberikan tekanan kecil ke arah dalam.
4. Lanjutkan dengan dengan menggosok payudara dengan gerakan memutar. Tangan kanan memijat searah jarum jam dan tangan kiri memijat ke arah sebaliknya.
5. Ulangi pijatan ini 20-30 kali setiap hari.

Selain pijat friksi, Anda juga bisa melakukan pijatan Chi. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

1. Berikan tekanan ringan pada bagian bawah payudara dengan dua jari, yaitu jari telunjuk dan jari tengah selama beberapa kali.
2. Gerakan kedua jari tersebut dengan gerakan memutar ke arah dalam.
3. Ulangi gerakan memutar sebanyak 40-50 kali untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Pemijatan payudara dipercaya dapat membantu relaksasi, sehingga payudara bisa menjadi lebih kencang dan teraba lebih besar. Diyakini pula dengan adanya remasan atau pijatan lembut pada payudara akan menjadikan sel abnormal melunak dan membuatnya kembali normal.

Aktivitas meremas payudara saat melakukan aktivitas seksual juga dipercaya dapat membunuh sel kanker. Tekanan fisik yang terjadi saat meremas, mampu mendorong dan menahan pertumbuhan sel kanker dalam tubuh khususnya di bagian payudara. Faktanya, payudara dapat membesar hingga 25 persen karena adanya sentuhan atau pijat, tapi sifatnya adalah sementara.

TAG TERKAIT :
Kesehatan Gaya Hidup Memperbesar Payudara

Berita Lainnya