Kriminal

Selain Dagang Sayur Keliling, Pria Ini Juga Dagang Sabu Keliling

Berdasarkan informasi yang didapat petugas berhasil mengamankan pengedar sabu di depan toko modern di Desa Mojotrisno, Kecamatan Mojoagung, Jombang.

Indah Pratiwi - 23/04/2018 18:47

Beritaenter.COM - Maraknya peredaran narkoba di masyarakat memuat aparat kepolisian harus berjuang keras memberantasnya. Berbagai modus untuk mengelabuhi petugas digunakan oleh para pengedar, salah satunya yang terjadi di Jombang, seorang tukang sayur keliling mengedarkan Sabu.

Berdasarkan informasi yang didapat petugas berhasil mengamankan pengedar sabu di depan toko modern di Desa Mojotrisno, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Tersangka yang diketahui bernama Zainul Arifin alias Pecok ini dibekuk usai mengambil barang haram dari kawasan Krian Surabaya.

Baca Juga 

Pria yang sehari - hari bekerja sebagai pedagang sayur keliling ini sempat mengelak. Saat digeledah, petugas hanya menemukan charger handphone mencurigakan. Saat diperiksa ternyata sudah dimodif menjadi tempat penyimpanan sabu.

AKP Wilono, Kapolsek Mojowarno mengatakan, pelaku menjadi target operasi dari hasil pengembangan tersangka sebelumnya. Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan 3,3 gram sabu siap edar dan alat hisap.

Pelaku berhasil ditangkap saat petugas berpura-pura memesan barang. Menurut pengakuan tersangka, barang tersebut disuplai dari bandar di kawasan Madura.

TAG TERKAIT :
Narkoba Kasus Narkoba Kriminal Kurir narkoba Berita Kriminal Indonesia

Berita Lainnya