Peristiwa

Dihipnotis Lewat Telpon Wanita Ini Serahkan Foto Vulgarnya

Indah Pratiwi - 25/04/2018 19:40

Beritacenter.COM - Beberapa hari lalu R (19) seharian hanya berada di dalam kamar dan memainkan handphone miliknya. Tak berselang lama, korban menerima telepon dari seseorang yang meminta korban berfoto fulgar. Tanpa pikir panjang dan menaruh curiga, korban pun seolah dihipnotis si penelepon untuk menuruti apa yang diminta.

Pada hari Jumat (20/04/2018) petang korban baru sadar ketika mendapati foto yang tidak sepantasnya tersebut sudah terpampang di sebuah akun media sosial yang mengatasnamakan R. Beberapa foto yang disensor dan terdapat kondisi kamarnya juga diupload oleh pelaku di story akun tersebut.

Baca Juga :

Merasa dilecehkan dan dirugikan oleh oknum tidak bertanggung jawab karena memposting foto yang tidak sepantasnya, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Gunungkidul.

Kasubbag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Ngadino membenarkan adanya laporan mengenai perkara penyebarluasan foto tidak senonoh di media sosial tersebut. Hingga sekarang, anggota polisi tengah berupaya melakukan pemeriksaan terhadap korban dan sejumlah saksi-saksi guna mengungkap kasus ini.

TAG TERKAIT :
Video Mesum Pelecehan Seksual Asusila Seks Vidoe Panas Foto Panas

Berita Lainnya