Kriminal

Pria Beristri Kirim "Surat Cinta" Buat Janda "Ditolak", Pisau Pun Bertindak

Indah Pratiwi - 27/04/2018 19:34

Beritacenter.COM - KH alias Kulup (44), warga Bandung, yang berdomisili di Desa Pulau Lebar, Kecamatan Tabir Barat, Kabupaten Merangin, harus berurusan dengan Polisi.

Kulup yang sudah beristri ini terpaksa di amankan polisi karna mengancam seorang janda warga Desa Pulau Lebar, yang tinggalnya tak jauh dari rumahnya.

Janda yang berinisial IU (33) ini di ancam kulub dengan sebilah pisau karna tidak mau di ajak bercinta.

Ancaman tersebut dilakukan Kulub terhadap UI di kebun karet. Kejadian berawal pada, Minggu (22/04/2018) sekitar pukul 22.00 Wib, Kulub mengirim surat kepada IU janda yang tinggal di desa Pulau Lebar.

Baca Juga :

Dalam surat tersebut Kulub menyampaikan isi hatinya, bahwa ia mencintai IU. Di surat itu juga Ia mengajak janda tersebut untuk bercinta secara diam-diam.

Namun surat tersebut tidak ditanggapi oleh IU. Malahan surat cinta itu diperlihatkan ke istri Kulub. Sang istri pun marah-marah kepada suaminya Kulub.

Oleh Kulub pada, Senin (23/04/2018) sekitar pukul 10.00 Wib, langsung mendatangi IU yang saat itu sedang berkerja menyadap karet di kebun. Kulub menganjam IU dengan sebilah pisau sambil mengatakan, bahwa dirinya tetap mencintai IU.

“Kalau tidak menerima cinta saya awas kau,” cerita IU kepada polisi.

Takut akan hal itu, IU langsung pulang dan menceritakan kejadian yang dialaminya kepada keluarganya. Kemudian IU membuat laporan kepada Polsek Tabir Ulu. 

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama melalui Paur Humas Ipda Sitorus membenarkan adanya pengaduan tersebut. Ia mengatakan, setelah mendapat laporan pihaknya langsung mendatangi TKP.

Di TKP anggota langsung menemui Sekdes untuk menghadirkan pelaku. Dan saat pelaku datang anggota curiga melihat ada sesuatu di pinggang tersangka yang ternyata adalah pisau.

“Kulub mengakui bahwa pisau itulah yang digunakannya untuk mengancam IU,” ungkap Sitorus.

Untuk proses labih lanjut ujarnya, Kulub kemudian diamankan. “Jika hasil penyelidikan menemukan bukti awal yang cukup, pengaduan korban akan dilanjutkan ke proses penyidikan,” pungkasnya.

TAG TERKAIT :
Kriminal Pelecehan Seksual Berita Kriminal Indonesia Asusila Seks Berita Unik

Berita Lainnya