News

Buwas Jadi Dirut Bulog, Mafia Beras Jadi Buruan

Fani Fadillah - 27/04/2018 23:33
Budi Waseso

Beritacenter.COM - Ditunjuknya Budi Waseso (Buwas) sebagai Direktur Utama Perum Badan Usaha Logistik (Bulog) disambut baik oleh Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Roem Kono. Dengan berbagai prestasi yang diraih Buwas, Roem yakin Bulog akan lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga:

"Budi Waseso orang yang tepat untuk memegang Bulog, karena prestasi yang luar biasa terutama menangani narkoba," ujarnya.

Ia mengatakan, selain dapat menjaga pasokan dan kestabilan harga, Buwas juga diharapkan bisa memberantas para mafia beras yang kerap mempermainkan harga.

"Perlu tokoh yang tegas untuk memberantas mafia beras yang belangan ini sangat aneh. Padahal kita sudah swasembada beras dan lagi panen beras tetapi harga beras masih tetap tinggi," harapnya.

Seperti diketahui sebelumnya Buwas berkomitmen untuk memberantas para mafia beras dan berjanji akan menjaga pasokan dan kestabilan harga bahan pangan.

"Pasti berantas mafia beras. Beras itu masalah perut masyarakat. Harapan saya tidak ada yang mempermainkan dan main-main dengan masalah itu. Itu dosa besar dalam agama," kata Budi.

TAG TERKAIT :
Buwas Budi Waseso Politik BULOG Mafia Beras

Berita Lainnya