Peristiwa

Dukung Polri Berantas Teroris, Warga Surabaya Pasang Baliho dan Spanduk 'Teroris Jancuuk'

Kita akan ada di depan jika ada pejabat atau apapun yang mencemooh dan menentang tindakan kepolisian yang tembak mati teroris

Aisyah Isyana - 16/05/2018 17:12
FOKUS : Terorisme

Beritacenter.COM - Baliho dan spanduk perlawanan terhadap teroris bertebaran di sejumlah titik di wilayah Kota Surabaya, Jawa Timur. Baliho dan spanduk itu bertuliskan bermacam aksi kecaman untuk teroris yang melakukan serangkaian teror bom di Kota Surabaya.

Tampak baliho 4x8 meter berlatar hitam terpampang jelas di Jalan Ngagel dan Jalan Diponogoro dengan tulisan 'Teroris Jancuuk!!!'. Tak hanya baliho, ada pula berbagai spanduk yang terpasang diberbagai ruas jalan dan perkampungan di Kota Surabaya.

"Teroris Lahir dari Kondom Bocor. #SuroboyoWani #CDMJMelawan," tulis salah satu spanduk yang pasang warga sebagai bentuk perlawanan terahadap teroris.

Pemasangan baliho dan spanduk perlawanan terhadap teroris, diakui Ketua Komitas Arek Suroboyo, Kusnan, dilakukan komunitasnya sebagai bentuk perlawanan terhadap segala macam aksi terorisme di Kota Surabaya.

"Sudah beberapa hari lalu kami pasang. Setelah terjadinya peledakan di gereja-gereja di Kota Surabaya dan juga di Mapolrestabes Surabaya," kata Kusnan kepada wartawan, Rabu (16/5/2018).

Kusnan mengatakan, warga Kota Surabaya secara masif melakukan pemasangan baliho dan spanduk sebagai bentuk perlawanan dan memerangi aksi terorisme. Kusnan mengaku bahwa pihaknya mendukung penuh kepolisian dalam memerangi dan memberantas terorisme.

"Perlawanan warga sudah masif terhadap aksi teroris. Selain itu, masayarakat juga mendukung penuh kepolisian yang melakukan tembakan mati kepada teroris," ungkapnya.

Dalam hal ini, Kusna juga minta pihak kepolisian agar tak ragu menembak mati pelaku teroris yang sudah meresahkan masyarakat.

"Tidak usaha hiraukan HAM-HAM dan sebagainya. Sebab teroris sudah meresahkan dan membuat gaduh di Kota Surabaya," tegas Kusnan.

Tanpa pandang bulu, Kusnan dan lembaganya mengaku siap berada digaris depan jijka ada pihak yang mencemooh tindakan tegas polisi dalam menindak teroris.

"Kita akan ada di depan jika ada pejabat atau apapun yang mencemooh dan menentang tindakan kepolisian yang tembak mati teroris," pungkasnya.

TAG TERKAIT :
Berantas teroris Lawan Terorisme Kamibersamapolri TerorisJancuk Warga Surabaya Pasang Baliho Lawan Teroris

Berita Lainnya