Kriminal

Waduh, Pemuda Ini Cari Modal Nikah dengan Menjual Kekasihnya

Fani Fadillah - 16/05/2018 18:49
Barang bukti yang disita polisi

Beritacenter.COM - Seorang pemuda berinisial S (20) tega menjual wanita yang tak lain kekasihnya sendiri kepada pria hidung belang dengan dalih butuh biaya untuk menikah.

Baca juga:

Ironisnya, praktek prostitusi ini telah dilakukan pelaku sudah cukup lama hingga akhirnya diungkap petugas Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam sebuah penggerebekan di salah satu kamar hotel di kawasan Pademangan, Jakarta Utara.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Eko Hadi Santoso mengatakan, tiap kali 'jualannya' laku, pelaku akan mengambil bagian sebesar Rp100 ribu, sementara sisanya diberikan kepada kekasihnya, MY (19). “Tersangka memasang tarif sebesar Rp700 ribu,” ujarnya, Rabu (16/5/2018).

Kapolres menjelaskan, terungkapnya prostitusi ini berawal dari kecurigaan petugas terhadap suatu website dan forum yang dimanfaatkan oleh sejumlah pihak tak bertanggungjawab.

“Rangkaiannya pemesanan dari website, deal, dan transfer. Nanti pelanggan hidung belang tinggal mendatangi lokasi pertemuan saja dengan PSK-nya,” jelasnya.

Kemudian polisi mencari informasi hingga akhirnya diketahui bahwa praktik tersebut akan dilakukan di sebuah hotel yang menjadi TKP.

Dari hasil penggerebekan, polisi turut mengamankan barang bukti berupa dua alat kontrasepsi (kondom) yang sudah disiapkan oleh MY.

Akibat perbuatannya kini para pelaku terancam lebaran di dalam sel penjara.

TAG TERKAIT :
Pelecehan Seksual Prostitusi PSK

Berita Lainnya