Entertainment

Nama Aa Gym Ada Dalam Daftar 200 Mubaligh Kemenag, Aa Tulis Begini...

Indah Pratiwi - 22/05/2018 11:14

Beritacenter.COM - Pimpinan Yayasan Daarut Tauhid Bandung KH Abdullah Gymnastiar(Aa Gym) masuk ke dalam 200 mubaligh yang direkomendasikan oleh Kementrian Agama(Kemenag). Namun, Aa Gym merasa tidak pantas masuk ke dalam daftar tersebut.

" Dari kriteria, sejujurnya pribadi ini masih sangat jauh dari selayaknya seorang ulama baik dari segi keilmuan maupun pengalaman," tulis Aa Gym lewat akun Twitternya, @aagym, diakses pada Selasa 22 Mei 2018.

Baca Juga :

Aa Gym menjelaskan ia membandingkan kemampuannya dengan para guru dan sahabat-sahabatnya. Dia merasa masih jauh dibandingkan mereka.

"Apalagi melihat guru-guru dan sahabat-sahabat Aa yang tidak diragukan lagi keilmuan, kecintaan, dan perjuangan untuk negeri tercinta ini, belum ada dalam daftar," tulis Aa Gym.

Namun, Aa Gym berprasangka baik dengan yang dilakukan Kemenag. Aa Gym percaya langkah itu dijalankan untu kemaslahatan bersama.

" Namun karena ternyata menimbulkan polemik, alangkah indahnya kebijakan ini dievaluasi dengan seksama dan dimusyawarahkan dengan MUI serta melibatkan para pimpinan ormas Islam. Terus semangat menjalin ukhuwah, saling menasehati dalam kebenaran dan saling berwasiat dalam kesabaran," tutur Aa Gym.

 

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center Aa Gym KH Abdullah Gymnastiar

Berita Lainnya