Politik

Mengejutkan! Timses Prabowo Ini Kini Jadi Jubir Pemerintahan Jokowi

Adam Khan - 23/05/2018 12:31

BeritaCenter.com – Politikus Golkar yang juga eks timses Prabowo Ali Mochtar Ngabalin secara mengejutkan ditunjuk sebagai juru bicara pemerintahan Jokowi.

Ali Mochtar Ngabalin akan menjadi salah satu tenaga ahli utama Kantor Staf Kepresidenan. Posisi Ali Mochtar berada di bidang komunikasi politik. Bidang ini berada di bawah koordinasi Deputi IV KSP Eko Sulistyo.

"Alhamdulillah, (saya ditempatkan) di tenaga ahli utama KSP (Kantor Staf Presiden). Setiap saat difungsikan sebagai juru bicara pemerintah," kata Ali Mochtar, Rabu (23/5/2018).

Ali Mochtar adalah Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Golkar untuk wilayah Sulteng dan Sultra.

Kiprahnya di Golkar kemudian membuat dirinya jadi tim sukses pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pilpres 2014. Waktu itu dia memperkuat di tim debat pasangan tersebut. Prabowo-Hatta kala itu akhirnya kalah dari pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK). Ngabalin pun menjadi 'oposisi'.

Ali Mochtar Ngabalin saat ini juga merupakan Ketua Badan Koordinasi Muballigh Seluruh Indonesia. Ngabalin pun turut dalam aksi di depan Istana pada 4 November 2016, atau Aksi 411.

TAG TERKAIT :
Berita Center Ali Mochtar Ngabalin Eks Timses Prabowo Jadi Jubir Istana Ali Mochtar Ngabalin Jubir Istana

Berita Lainnya