News

Pria yang Ingin Tembak Kepala Jokowi Ditangkap Polisi

Fani Fadillah - 23/05/2018 23:18
Pemuda penghina Jokowi ditangkap

Beritacenter.COM - Seorang pemuda berinisial S harus berurusan dengan pihak kepolisian akibat video penghinaannya terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui Instagram. S ditangkap di kediamannya di Kembangan, Jakarta Barat.

"Anggota ke rumahnya, rumahnya di Jakarta Barat (menjemput)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (23/5/2018).

Saat ditangkap, S mengakui perbuatannya. Dia dibawa ke Mapolda Metro Jaya dengan didampingi keluarga karena masih berumur 16 tahun.

"Datang jam 5an, bawa kendaraan juga. (Dampingi keluarga) Iya, kan di bawah umur," ujarnya.

Sebelumnya, sebuah video berdurasi 19 detik mendadak viral di media sosial. Di mana video tersebut memperlihatkan seorang pria dengan bertelanjang dada tengah memegang foto Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam video yang akunya bernama @jojo_ismayname itu pria yang belum diketahui identitasnya mengeluarkan kata-kata kasar terhadap Jokowi. Bahkan, ia menantang Jokowi untuk menemuinya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis langsung memerintahkan jajarannya untuk mencari pria tersebut. "Ya nanti tim akan cari dan kejar orang tersebut," ucap Idham.

TAG TERKAIT :
Viral Penghina Jokowi Pria penghina jokowi

Berita Lainnya