News

Polisi Masih Periksa Pemuda yang Ancam Tembak Jokowi

Dewi Sari - 24/05/2018 11:10

Beritacenter.COM - Kepolisian Polda Metro Jaya masih memeriksa pemuda berinisal S (16) yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi dan menyebut dirinya gila.

"Masih diperiksa, masih ada pemeriksaan dari BAPAS," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono Kamis (24/5/2018).

Sejauh ini, Argo belum bisa memastikan apakah S akan dikenakan tindak pidana atau tidak. Arga masih menunggu status dari S.

"Nanti, masih diperiksa," katanya.

Baca Juga :

Argo menuturkan bahwa pelaku S semula hanya iseng iseng. Dia ditantang oleh teman temanya untuk mengucapkan kata kata tersebut hingga direkam ke media sosial.

"Kan bukan dia yang merekamnya, dia karena temannya (bilang) 'kamu berani nggak', ditantang, mau ngetes polisi nangkep apa nggak," jelasnya.

Polisi berhasil melacak keberadaan dan menemukan rumah S di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. S langsung dibawa ke Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 17.00 WIB.

Seperti yang diketahui, S menjadi viral di media sosial Instagram usai mengancam presiden Jokowi dirinya sesumbar ingin menembak orang yang ada di foto tersebut.

"Gue tembak orang ini. Gua pasung. Ini kacung gua. Kacung gua. Gue lepasin kepalanya," ujar S di video itu.

TAG TERKAIT :
POLISI Polda Metro Jaya Berita Center Presiden Jokowi Argo Yuwono Penghina Jokowi

Berita Lainnya