Peristiwa

Astaga...! Gunung Kidul Digemparkan Aksi "Gila" Seorang Pria Pamerkan "Burungnya" Ke Wanita

Indah Pratiwi - 24/05/2018 18:47

Beritacenter.COM - seorang bocah perempuan, sebut saja Melati (nama disamarkan) berusia 8 tahun. Warga Kecamatan Semanu ini menjadi korban penjahat kelamin pada Selasa (22/05/2018) sore oleh seorang laki-laki muda yang belum diketahui identitasnya.

Diceritakan oleh ibu Melati, S, kejadian ini berlangsung tidak jauh dari rumahnya, kurang lebih sekitar 50 meter. Saat itu seorang laki-laki muda memamerkan alat kelaminnya di depan Melati dan dimainkan hingga mengeluarkan cairan di sebuah gang sempit sekitar pukul 17.00 WIB.

Aksi tersebut dilakukan oleh seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor matic berwarna biru hitam. Saat itu, Melati baru saja pulang dari masjid bersama teman-temannya usai belajar mengaji.

Setibanya masuk ke gang sempit menuju rumah Melati, ia mulai berpisah dengan teman mengajinya dan berjalan sendiri. Namun tiba-tiba ia disalip oleh seorang pemuda tak dikenal dengan ciri-ciri berambut keriting.

Motor tersebut awalnya masih melaju hingga mentok ke jalan samping rumah Melati. Kemudian ia berputar dan menghampiri Melati yang sedang berjalan. Laki-laki itu lantas mencegat Melati dan menanyakan lokasi Padukuhan Munggi.

Sambil melontarkan pertanyaan, satu tangannya merogoh ke dalam celana dan mengeluarkan alat kelamin. Sontak, Melati pun kaget hingga menanyakan maksud perlakuan laki-laki tersebut dan berusaha kabur.

Namun upayanya untuk menghindar dicegat oleh pemuda tersebut dan kembali menanyakan lokasi Padukuhan Semuluh. Saat itu, ia terus memainkan alat kelaminnya di depan Melati yang tak bisa berkutik hingga akhirnya mengeluarkan cairan dan pergi meninggalkan Melati.

TAG TERKAIT :
Pelecehan Seksual Asusila Seks Berita Unik Berita Viral

Berita Lainnya