Entertainment

Tak Lagi Tampil di Pesbukers, Raffi Ahmad Dipecat?

Fani Fadillah - 03/06/2018 11:50
Raffi Ahmad

Beritacenter.COM - Baru-baru ini warganet diramaikan dengan beredarnya kabar bahwa Raffi Ahmad dipecat dari program siaran hiburan Pesbukers. Namun saat dikonfirmasi, Raffi pun membantahnya.

"Nggak ada yang dipecat kok," kata Raffi, Minggu (3/6/2018).

Terkait mengapa selama tiga hari tidak terlihat mengisi acara, Raffi mengaku sengaja tidak hadir.

"Lagi nggak mau aja (isi acara di Pesbuker)," ungkapnya.

Tetapi, Raffi tidak memberikan jawaban pasti apakah akan kembali ke Pesbuker atau tidak.

"Kita lihat nanti saja," tutur ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini.

Sebelumnya, Managing Director ANTV Otis Hahijary membuat unggahan berisi sindiran terhadap kinerja salah satu presenter. Dalam unggahan tersebut, Otis menulis presenter tersebut bermasalah dengan tayangan Pesbuker.

Otis Hahijary, menulis sindiran di akun Instgramnya. @otis__hahijary. Banyak orang menduga sindiran tersebut ditujukan kepada artis yang bermain pada program ANTV, Pespubers.

Pada unggahan pertama dia menyindir tentang ijin sakit artis di bawah naungan televisinya. "Sehat di program di tv sebelah, ehh sakit di pesbukers (emoji tertawa)" tulisnya.

Pada unggahan berikutnya, Otis menyinggung masalah kedisiplinan. Menurut dia, selama ini stasiun televisinya selama ini berjalan dengan kedisiplinan. "Disiplin adalah nafas ANTV -Otis Hahijar-," tulisnya lagi.

Unggahan yang kembali diunggah oleh akun gosip @taantee_remmpoonngs tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen.

Meski tak menyebut nama, banyak pengguna media sosial yang yakin bahwa artis yang disindir oleh Otis itu adalah Raffi Ahmad. Ada pula yang bertanya langsung kepada Otis tentang dugaan ini.

"Masa @raffinagta1717 nk ada pakk," tanya @uding1212.

Dan benar saja, Otis pun langsung menjawab pertanyaan dari netizen tersebut. "@uding1212 kemarin ijin dg GM program antv ibu @kikizulkarnainworld katanya kepalanya pusing tapi ada di tv sebelah (emoticon tepuk tangan)," jawab Otis.

Kendati demikian rupanya kabar tersebut tak membuat mayoritas warganet sedih, justru warganet merasa senang jika memang Raffi keluar dari acara yang dinilai terlalu banyak gimmick.

TAG TERKAIT :
Raffi Ahmad Pesbukers Raffi ahmad dipecat

Berita Lainnya