Entertainment

Sidang Hate Speech Ditunda, Ahmad Dhani : Enggak Kecewa, Kan Puasa Harus Sabar

Aisyah Isyana - 04/06/2018 19:23

Beritacenter.COM - Sidang perkara ujaran kebencian yang menyeret nama musisi Ahmad Dhani harusnya digelar di PN Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018). Sidang hari ini diagendakan untuk mendengar saksi dari Jaksa Penuntut Umu (JPU), namun batal digelar.

Sejatinya, Ahmad Dhani sudah datang seperti biasa, namun para saksi berhalangan untuk hadir. Sidang pun ditunda, namun Dhani mengaku tidak kecewa. Suami Mulan Jamela ini mengaku tetap sabar, terlebih saat ini merupakan bulan suci Ramadhan.

"Enggak (kecewa). Kan bulan puasa, jadi harus bersabar,” kata Dhani sembar tersenyum saat ditemui awak media usai persidangan, Senin (4/6).

Baca juga :

Dhani juga mengaku bahwa persidangannya kali ini sama sekali tidak mengganggu jadwal manggung atau menyanyinya. Hal itu lah yang menjadi alasan Dhani tetap datang pada sidang yang dijadwalkan hari ini.

“Jadwal enggak ada yang terganggu. Kebetulan saya juga lagi jarang-jarang sibuk,” kata bos Republik Cinta Management tersebut.

Sidang yang hari ini dibatalkan, akan dilanjutkan setelah hari raya Idul Fitri, tepatnya pada Senin (2/7/2018) mendatang.

Untuk diketahui, kasus yang menyeret nama Ahmad Dhani bermula saat pendiri BTP Network, Jack Lapian, membuat laporan polisi terkait ujaran kebencian. Pasalnya, kicauan Dhani di akun Twitter @AHMADDHANIPRAST, dinilai berisi hasutan dengan nada penuh kebencian terhadap para pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Adapun kicauan Dhani yang dinilai mengandung unsur kebencian, yakni ; 'Siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya -ADP.'

TAG TERKAIT :
Hate Speech Selebritas Ahmad Dhani Kasus Ujaran Kebencian Sidang Ahmad Dhani Dhani Dilaporkan ke Polisi

Berita Lainnya