Entertainment

Marko Simic Dituding Telah Melecehkan Via Vallen

Anas Baidowi - 05/06/2018 10:42

Beritacenter.COM - Pemain andalan Persija Jakarta Marko Simic mendapat tudingan sebagai sosok pria yang dicurigai telah melakukan pelecehan seksual kepada Via Vallen. Via sendiri tidak pernah menyebut identitas sang pelaku. Namun, nama Marco Simic tiba-tiba muncul dari netizen yang menyebut bahwa ia adalah pelaku pelecehan seksual terhadap Via.

Melalui beberapa pentunjuk pada Insta Storis pelantun lagu 'sayang' itu, para penggemar turut mencocokkan foto serta centang biru di profil picture Marko dan Insta Stories Via Valen.

"Accountnya udah centang biru. Siapa ya pemain Indonesia," tulis netizen.

“Kalo yang penasaran dan super kepo, clue: Football player di Indonesia, asing sepertinya dan akun Instagram-nya bercentang biru, cari saja,” sambung yang lain.

“Ini Marko Simic lihat aja komen fotonya zoom aja samain sama foto profilnya,” tambahnya.

Akun @markosimic77, pada postingan terbaru pesepakbola asal Kroasia ini sudah dibanjiri hujatan yang mengatakan bahwa Marko tidak punya sopan santun dengan menuliskan pesan berisikan pelecehan terhadap Via Vallen.

“Belagu amat nih, baru main segitu udah berani lecehin penyanyi dangdut indonesia. Lu itu siapa bro?” kata salah satu netizen.

“Tahu sopan santun dong, gaya ke barat-baratan enggak usah dibawa ke Indonesia deh,” tambah yang lain.

Viralnya nama Via Vallen pagi ini diawali dari postingan Via yang merasa terhina atas pelecehan seksual yang diketahui adalah seorang pesepakbola terkenal. Via pun mengunggah percakapan antara dirinya dan pria tersebut. Isi pesan itu menyebutkan kata- kata bahwa si pria ingin melihat Via menyanyi sambil mengenakan baju seksi.

TAG TERKAIT :
Pelecehan Berita Kriminal Indonesia Via Vallen Marco Simic

Berita Lainnya