News

Polda Banten Musnahkan Ribuan Botol Miras Oplosan

Dewi Sari - 07/06/2018 10:49

Beritacenter.COM - Sebanyak 13 ribu botol minuma keras (miras) oplosan dari berbagai merek berhasil dimusnahkan kepolisian Polda Banten. Pemusnahan tersebut dilakukan di Markas Polda Banten , Kamis (7/6).

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo dan beberapa tokoh agama ikut langsung memusnahkan botol miras tersebut. Sebanyak 13.528 botol miras tersebut diamankan dari sejumlah pedagang di wilayah hukum Polda Banten.

"Ini hasil operasi Ramadan. Kita tidak ingin kita yang dikenal sejuta santri seribu kiai menjadi tempat peredaran minuman keras," ujar Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo.

Kapolda menegaskan ia akan terus memberantas predaran miras di wilayah hukum Polda Banten untuk mengantisipasi adanya tindak kriminal.

"Kita akan tekan terus peredarannya di Banten. Karena kita tidak ingin masyarakat menjadi korban akibat miras oplosan," ujarnya.

Kapolda menghimbau kepada masyarakat untuk menjauhi minuman keras karena dapat berdampak negatif seperti perkelahian, keributan serta kejahatan lain.

"Karena itu kami mengimbau agar masyarakat menjauhi minuman-minuman itu," terangnya

TAG TERKAIT :
Polda Banten Miras Oplosan Berita Center Bahaya Miras Oplosan Lawan Miras Oplosan

Berita Lainnya