Kesehatan

Bisa Dilakukan Sebelum Sahur, Inilah 4 Posisi Bercinta Kilat Tapi Nikmat

Fani Fadillah - 08/06/2018 02:33

Beritacenter.COM - Berhubungan seksual merupakan suatu kebutuhan bagi pasangan suami istri. Biasanya hal itu dilakukan sebelum tidur atau pagi hari, namun karena saat ini tengah bulan puasa terkadang sulit mencari waktu yang tepat untuk bercinta.

Beberapa orang mungkin sudah terlanjur letih setelah seharian beraktivitas dan salat tarawih, sementara melakukan seks sesaat sebelum sahur tampaknya sangat singkat. Namun anda tak perlu khawatir, karena bercinta akan tetap nikmat meski hanya dilakukan dalam waktu singkat.

Dilansir Health, Jumat (8/6/2018), inilah posisi bercinta yang bisa dilakukan sesaat sebelum sahur namun tetap memberi kepuasan maksimal:

Slow-motion spooning

Posisi yang satu ini dapat memaksimalkan waktu karena memudahkan untuk penetrasi. Saat Anda dan pasangan tidur bersama, cobalah untuk sedikit lebih erat mengambil posisi spooning. Ubah sedikit posisi bercinta dengan perempuan bersandar di sisinya dan saling mengaitkan kaki. Posisi ini membuat pria tepat berada di belakang sehingga memudahkan untuk penetrasi.

Misionaris

Menit-menit pertama setelah bangun tidur biasanya sulit untuk mengumpulkan energi. Manfaatkanlah waktu ini untuk mengambil posisi misionaris. Caranya wanita menyangga tubuhnya dengan bantal dan meletakkan kakinya di pundak pasangan. Sedangkan pria bisa langsung melakukan penetrasi.

Bottom up

Posisi ini membuat pasangan lebih menikmati hubungan seks yang cepat. Wanita bisa berbaring miring dengan posisi pinggul sedikit ke atas. Kemiringan ini dapat mengubah sudut penetrasi sehingga memberikan sensasi yang berbeda ketika penetrasi dilakukan dari belakang. Posisi pasangan juga lebih dekat sehingga memungkinkan untuk melakukan rangsangan.

Hubungan kamar mandi

Saat bulan puasa, sehabis bercinta suami istri harus mandi wajib agar bisa menjalankan ibadah. Supaya tidak membuang-buang waktu, lakukanlah hubungan seks yang singkat di kamar mandi. Pilihlah posisi yang aman namun tetap nikmat. Setelah bercinta, masing-masing dapat melakukan mandi wajib. Tapi jangan secara bersama-sama.

TAG TERKAIT :
Seks Seks di bulan puasa Seks sebelum sahur Seks kilat

Berita Lainnya