Kriminal

Lawan Polisi Dengan "Senapan Angin", Begal Sadis Dapat Hadiah "Timah Panas" Hingga "Tewas"

Indah Pratiwi - 10/07/2018 12:58

Beritacenter.COM - Neman (40) warga Desa Alun Alun, Kecamatan Ranuyoso, Lumajang, salah satu komplotan begal sadis, akhirnya tewas di tangan anggota Buru Sergap Polres Probolinggo.

Neman bersama keempat temannya yang lain sudah masuk daftar pencarian orang (DPO) Polres Probolinggo, karena terbukti telah melakukan pembegalan di enam lokasi.

Saat penangkapan pelaku sempat melawan, akhirnya pelaku dihadiahi timah panas pada bagian dada dan sekitar kemaluan. Pelaku tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Setelah dilakukan visum, akhirnya jenazah pelaku diambil pihak keluarga, termasuk istri dan anak.

Baca Juga :

Tiga teman Neman juga berhasil ditangkap. Bahkan satu di antaranya terpaksa harus dipapah karena diberondong peluru pada bagian kakinya.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan sepeda motor pelaku yang biasa untuk beroperasi, termasuk senapan angin yang digunakan untuk melawan petugas.

Dari data kepolisian, kawanan begal ini tergolong komplotan sadis yang telah melakukan pembegalan di 6 TKP, yakni di Kecamatan Tiris dan Kecamatan Tegal Siwalan.

Menurut AKBP Fadli Samad, Kapolres Probolinggo, diduga masih ada komplotan begal lain yang saat ini masih melenggang bebas.

Hingga kini polisi masih memburu pelaku lain, yang identitasnya sudah diketahui. Petugas berharap agar pelaku segera menyerahkan diri.

TAG TERKAIT :
POLISI Begal Begal Sadis Polres Probolinggo Begal Sadis Ditembak Polisi Kasus Pembegalan

Berita Lainnya