News

Haru Pernikahan Pria di Dompu NTB, Nikahi Jasad Calon Istri yang Meninggal Kecelakaan

Aisyah Isyana - 11/07/2018 14:45

Beritacenter.COM - Berencana menikah pada 5 Agustus mendatang, pemuda di Desa Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sukardi (21), harus merelakan kepergian calon istrinya Nursia (20) yang meninggal lantaran kecelakaan hebat yang dialaminya pada Selasa (10/7) sore.

Meski calon istri telah meninggal dunia, prosesi akad nikah tetap dilangsungkan di kediaman calon pengantin laki-laki, di Desa Doro Melo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu NTB, sekira pukul 16.00 WITA, Selasa (10/7/2018) kemarin.

Baca juga :

Prosesi akan nikad yang mengharukan itu disaksikan langsung oleh keluarga calon pasangan pengantin laki-laki, namun tanpa dihadihiri pejabat Kantor Urusan Agama (KUA) setempat.

"Langsung dinikah kemarin oleh keluarga, ada paman calon pengantin perempuan juga. Tidak ada dari pihak kantor agama tapi ada ustazd desa," ungkap tetangga calon pengantin laki-laki, Rifaik kepada wartawan, Rabu (11/07/2018).

Sekedar diketahui, calon pengantin perempuan berasal dari Kabupaten Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur (NTT). Jenazah calon pengantin perempuan saat ini telah menuju rumah duka di Kabupaten Manggarai Barat diantar oleh calon pengantin laki-laki serta keluarga.

TAG TERKAIT :
Pria Nikahi Jasad Calon Istrinya Dompu NTB Pernikahan Tragis Pria Nikahi Jenazah Calon Istrinya

Berita Lainnya