News

Bocah Tewas Mengambang di Sungai Mojokerto Diduga Sempat Dicabuli Pelaku

Aisyah Isyana - 20/07/2018 14:49

Beritacerta.COM - Tak hanya diduga menjadi korban pembunuhan, bocah SD berinisial EM (11) yang ditemukan tewas di sungai Balongcangkring, Mojokerto, juga mengalami kekerasan seksual oleh pelaku. Korban diduga sempat dicabuli pelaku sebelum akhirnya tewas.

Pasalnya, terdapat bukti kekerasan seksual pada tubuh korban. "Ditemukan bukti kekerasan seksual. Ada bekasnya," kata Kapolresta Mojokerto AKBP Sigit Dany Setiyono kepada wartawan, Jumat (20/7/2018).

Baca juga :

Meski tak memaparkan bagaimana cara pelaku membunuh korban, Sigit menduga jika pelaku sempat mencabuli korban dan membuang jasadnya ke sungai. "Dipastikan di situ (Sungai Balongcangkring, red) TKP pembuangan," terangnya.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus dan memburu pelaku. "Kepolisian berupaya semaksimal mungkin mengungkap kasus ini," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, EM (11) ditemukan sudah tak bernyawa oleh warga yang hendak mandi di sungai. Korban ditemukan dalam kondisi mengapung di Sungai Balongcangkring, Mojokerto.

Sebelum ditemukan tewas, EM yang masih duduk dikelas II SD itu pamit hendak bermain di dekat rumah, sekira pukul 15.00 WIB, Jum'at (13/7). Orangtua EM, yakni ayahnya merupakan pengamen, sementara ibunya bekerja sebagai buruh cuci.

TAG TERKAIT :
Pemerkosaan Pencabulan Pelecehan Seksual Mojokerto Tewas Mengambang di Sungai Pembunuhan di Mojokerto Sungai Balongcangkring

Berita Lainnya