Politik

Gagal Maju di Pilpres 2019, Kado Pahit AHY Dihari Ulang Tahunnya Ke-40

Aisyah Isyana - 10/08/2018 14:59

Beritacenter.COM - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berulang tahun tepat di hari penutupan pendaftaran capres-cawapres hari ini, Jum'at (10/8.2018). Diulang tahunnya yang ke-40, AHY berdoa agar selalu diberi kekuatan oleh Allah SWT untuk dapat bermanfaat dalam kehidupan.

"Alhamdulillah, hari ini saya berusia 40 tahun. Terima kasih teman-teman atas ucapan dan doa baiknya," kata AHY lewat akun Instagram, Jumat (10/10/2018).

"Saya doakan semoga kita semua sehat, bahagia, serta senantiasa diberikan kekuatan oleh Allah SWT untuk terus bermanfaat dalam kehidupan, dan dalam pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara. Aamiin...," tulis AHY.

Baca juga :

Ahy bersama keluarga merayakan ulang tahunnya pada dini hari tadi. Hal itu tampak terlihat pada instastory Siti Rubi Aliya Rajasa, adik ipar AHY di akun instragramnya @ruby_26. Dalam instastory itu, tampak pula Annisa Pohan dan putrinya Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Edhie Baskoro Yudhoyono juga tampak hadir pada momen perayaan ulang tahun AHY. Sayangnya, tak terlihat sosok Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan ibu Ani Yudhoyono pada momen bahagia tersebut.

Sejatinya, tepat diusianya yang ke-40, AHY sudah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri untuk maju di Pilpres 2019. AHY juga awalnya sempat digadang-gadang bakal menjadi calon pendamping Prabowo Subianto maju di Pilpres 2019.

Sayangnya, dewi fortuna belum menghampiri karir politik AHY dihari ulang tahunnya yang ke-40. Dengan dipilihnya Sandiaga Uno sebagai cawapres Prabowo, jadi kado ulang tahun yang cukup pahit bagi AHY dalam karir politiknya bersama Demokrat.

TAG TERKAIT :
Gerindra Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono AHY Pilpres 2019 Cawapres prabowo

Berita Lainnya