News

AHY Dapat Ucapan Ultah dari Gibran, Warganet : Poros-3! Gibran-AHY Capres-Cawapres

Mas ajakin join bisnis aja tuh mas agusnya, sapa tau nanti 2024 bisa jadi join bangun Indonesia

Aisyah Isyana - 10/08/2018 15:41

Beritacenter.COM - Agus Harimurti Yudhoyono hari ini berulang tahun yang ke-40, bertepatan pada hari akhir pendaftaran capres-cawapres 2019, Jum'at (10/8/2018). Dihari yang spesial itu, keberuntungan AHY belum berpihak pada karirnya didunia politik.

Sejatinya, tepat diusianya yang ke-40, AHY sudah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri untuk maju di Pilpres 2019. Meski sempat digadang-gadang jadi cawapres Prabowo, AHY hanya bisa bersabar saat koalisi lebih memilih Sandiaga Uno sebagai pasangan Prabowo.

Baca juga :

"Saya telah berupaya semaksimal mungkin selama kurang lebih setahu terakhir, saya juga berkeliling Nusantara mendengar aspirasi. Dan tentunya saya mohon maaf yang sebesar-sebesarnya karena berbagai faktor, maka saya belum memiliki peluang untuk bisa menjadi cawapres," kata AHY di kediaman ayahnya, Mega Kuningan.

"Saya memohon maaf untuk kader Demokrat yang berharap saya menjadi cawapres dan tentunya lapisan bangsa ini," tambah AHY.

Terlepas dari hal itu, berbagai ucapan selamat ulang tahun terus berdatangan kepada AHY, baik dari pihak keluarga, masyarakat, koalis partai, hingga Prabowo dan Sandiaga sendiri. Selain itu, ada pula sosok putra pertama Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming, yang ikut memberi ucapan selamat ulang tahun kepada AHY.

Melalaui laman twitter @markobar1996, Gibran mengucapkan selamat ulang tahun kepada AHY. "Selamat ulang tahun untuk mas @AgusYudhoyono . Sukses selalu," tulis Gibran pada laman twitter @markobar1996.

Pada postingannya itu, Gibran juga menyertakan sebuah foto yang menampakkan dirinya bersama AHY, seperti tengah berdiskusi di kedai Markobar dan menikmati martabak.

Menariknya, cuitan Gibran itu justru mendapat banyak tanggapan menarik dari warganet. Salah satunya, warganet menyarankan agar Gibran dan AHY membentuk kubu baru Gibran-AHY sebagai pasangan capres dan cawapres.

"Poros 3 Ahy-Gibran seru kayanya haha," komentar akun @NanoMCI46. "Bagaimana kalian berdua maju jadi capres cawapres..????," papar akun @luna_blora.

"Poros ke-3 capres cawapresnya @markobar1996," tulis akun @ann_susanty. "Mas ajakin join bisnis aja tuh mas agusnya,sapa tau nti 2024 bs jadi join bangun indonesia," ujar akun @martinbob80.

"Kandidat capres-cawapres edisi 2024-2029," tambah akun @wuriihannd. "kalo rukun gini.... kok ya adem diliatnya," tulis akun akun @roni_quan, memuji keakraban Gibran dan AHY.

TAG TERKAIT :
Agus Harimurti Yudhoyono AHY Gibran Rakabuming Markobar Gibran-AHY

Berita Lainnya