Peristiwa

Lagi Asik Berduaan Di Dalam Kost, Empat Pasang Bukan Suami Istri Di Ciduk Satpol PP

Indah Pratiwi Indah Pratiwi - 16/08/2018 14:45

Beritacenter.COM - Empat pasangan bukan suami isteri, terjaring dalam razia yustisi yang digelar Satpol PP Kota Kediri. Dalam razia tersebut, empat diantaranya terjaring saat kepergok sedang berduaan dikamar kost.

Keempat pasangan bukan suami isteri ini, langsung dibawah ke kantor Satpol PP Kota Kediri, untuk dilakukan pendataan sekaligus pembinaan. Rata rata mereka yang terjaring dalam razia ini, usianya masih relatif muda, bahkan 1 diantaranya masih berusia 18 tahun.

Edy Santoso, Kepala Seksi SDA Satpol PP Kota Kediri, mengatakan, razia difokuskan di 2 titik tempat kost, yakni di di Kelurahan Pakunden dan Kelurahan Bangsal Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

"Untuk 4 pasangan yang terjaring, semuanya diamankan dari tempat kost kelurahan Bangsal. Termasuk satu orang TKW yang bekerja di Malaysia terpaksa dibawa karena saat diperiksa tidak bisa menunjukan kartu Identitas Penduduk," jelas Edy Santoso.

Mereka yang terjaring ini kemudian disuruh untuk membuat surat pernyataan, ditujukan dengan maksud agar mereka tidak mengulangi kembali perbuatanya dikemudian hari.

TAG TERKAIT :
Pasangan Mesum Mesum Seksual

Berita Lainnya