Badminton

Tiga Ganda Bulutangkis Indonesia Melaju Babak Kedua Asian Games 2018

Aisyah Isyana - 24/08/2018 05:49
Ganda Putri Rizki Amelia Pradipta dan Della Destiara Harris

Bertacenter.COM - Tiga ganda bulutangkis Indonesia berhasil lolos ke babak kedua Asian Games 2018. Ketiga pasangan itu yakni, Ricky Karanda Suwardi-Debby Susanto, Fajar Alfian-M. Rian Ardianto, dan Amelia Rizki Pradipta-Della Destiara.

Pasangan Ricky/Debby berhasil memastikan tempat mereka dibabak kedua usai mengalahkan ganda Nepa, Ratna Jit Tamang/Nangsai Tamang, di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (23/8/2018).

Baca juga :

Keduanya dapat dengan mudah mengalahkan ganda Nepal dengan skor, 21-13 dan 21-7. Ricky dan Debby akan berhadapan dengan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand pada babak 16 besar mendatang.

Sementara pasangan Fajar/Rian juga memastikan tempat mereka dibabak 16 besar, usai menyingkirkan pasangan Mongolia, Khuvituguldur Byambajav/Batdavaa Munkhbat dengan skor 21-4, 21-7.

Pada babak kedua mendatang, Fajar dan Rian akan menghadapi Kim Won Ho/Seo Seung Jae dari Korea Selatan. Won Ho/Seung Je melaju ke babak kedua usai mengalahkan Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin dari Taiwan.

Pasangan lainnya yang juga turut melaju ke babak kedua, yakni pasangan ganda Della/Rizki. Keduanya dipastikan melaju ke babak selanjutnya usai mengalahkan pasangan Maladewa, Aminath Nabeeha Abdul Razzaq/Fathimath Nabaaha Abdul Razzaq dengan skor 21-6, 21-4.

Sebelumnya, ada dua tunggal putri bulutangkis yangsudah memastikan tempat mereka di babak 16 besar. Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani lebih dulu lolos dari babak pertama.

TAG TERKAIT :
Badminton Bulutangkis Asian Games 2018 Ganda Bulutangkis Indonesia Babak 16 Besar Bulutangkis Asian Games Bulutangkis Asian Games

Berita Lainnya