Entertainment

Kekasih Maia Estianti Hadiahi Atlet Bulutangkis Peraih Emas Jam Tangan Mewah

Aisyah Isyana - 31/08/2018 19:49

Beritacenter.COM - Pengusaha jam tangan mewah, Irwan Danny Mussry, yang belakangan disebut sebagai kekasih Maia Estianty, menghadiahi para atlet bulutangkis peraih medali emas di Asian Games 2018 jam tangah mewah 'Tag Heuer'.

Hal itu merupakan bentuk apresiasi yang ditunjukkan Irwan untuk para atlet berprestasi yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia. Terlebih, atlet bulutangkis peraih medali emas di Asian Games 2018 juga mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat.

Baca juga :

Melalui akun Instagram miliknya, @Irwanmussry, CEO Time International itu membagikan foto bersama Jonatan Christie, Anthony Ginting, Kevin Sanjaya, Fajar Alfian, dan Rian Ardianto saat berada di gerai Tag Heuer, Senayan City, Jakarta.

“Untuk merayakan peraihan medali tim atlet putra badminton serta sehubungan dengan jam tangan pria musim ini yang menjadi perhatian, kami berkesempatan untuk memberikan jam tangan TAG Heuer kepada para pahlawan nasional ini. Terima kasih, karena membuat negara kami bangga. Kami berharap, kalian bisa mendapatkan kesuksesan yang lebih dari sekarang,” kata Irwan Mussry dalam keterangan foto di akun Instagramnya.

Setelah menerima hadiah jam tangan mewah itu, kelima atlet itu kemudian berpose semberi memperlihatkan jam tangan mewah yang diberikan kepada mereka. “Terima kasih atas apresiasinya,” ungkap Kevin Sanjaya dalam akun Instagram.

TAG TERKAIT :
Jonatan Christie Anthony Ginting Asian Games 2018 Kevin sanjaya Irwan Danny Mussry Tag Heuer

Berita Lainnya