Peristiwa

Jual Rumah Tidak Laku-laku, Didit Gantung Diri

Indah Pratiwi Budi - 03/09/2018 20:54
FOKUS : Bunuh Diri

Beritacernter.COM - Pada Senin (03/09/2018) pagi, warga Perum Delta Sari Blok A Waru Sidoarjo digegerkan dengan ditemukannya mayat atas nama Didit, warga Trosobo Sidoarjo yang meninggal dengan cara mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di lantai 2 rumahnya sendiri di di Perum Delta Sari Indah blok A no 827 .

Menurut warga, sehari sebelumnya Didit datang ke rumah orangtuanya dan sempat meminjam pisau yang besar sebanyak tiga buah. Ketiga pisau itu nantinya dipergunakan untuk keperluan ritual supaya rumah lantai dua peninggalan orang tua bisa cepat laku dengan harga tinggi. Ini karena selama ini rumah yang ia jual sudah 2 tahun belum laku.

Baca Juga :

Mayat korban baru diketahui warga pasca adik korban datang ke rumah milik orangtuanya untuk melihat kondisi kakaknya yang melakukan ritual di rumahnya. Karena tidak mendapat respon dari Didit, warga mencongkel pintu dan menemukan Didit meninggal dengan cara gantung diri di dalam rumah milik orangtua.

Jenasah Didit langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan otopsi. Setelah itu, akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan dengan layak.

TAG TERKAIT :
Bunuh diri Berita Unik

Berita Lainnya