News

Polisi Sebut Ozzy Albar Belum Terbuka Soal Identitas Penjual Narkoba

Belum (terbuka), nomor teleponnya juga belum tahu. Rumah di mana juga belum tahu sampai sekarang. Masih kita dalami

Aisyah Isyana - 14/09/2018 15:33

Beritacenter.COM - Pihak kepolisian masih menyelidiki prihal sosok penjual narkoba kepada putra musisi Ahmad Albar, Ozzy Albar. Sejauh ini, polisi menilai Ozzy masih belum terbuka soal identitas orang yang menjual barang haram itu kepadanya.

"Belum (terbuka), nomor teleponnya juga belum tahu. Rumah di mana juga belum tahu sampai sekarang. Masih kita dalami," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jumat (14/9/2018).

Baca juga : 

Menurutnya, saat diperiksa petugas Ozzy hanya menjelaskan jika dirinya bertemu dengan seseorang di salah satu mal. Kepada polisi, Ozzy menyebut tempat itu adalah tempat dimana dia mendapatkan barang haram tersebut.

"Jadi dari temennya yang DPO tadi, dia kan sekarang diberi secara gratis misalnya. Bertemu langsung di salah satu mal. Ketemuanya seperti apa? 'Ya ketemu langsung memberikan.' Itu kan masih janggal," ucap Argo.

Polisi juga menyelidiki prihal kemungkinan sosok Ozzy sebagai pengedar narkoba. "Sedang kita dalami apakah dia juga berikan ke orang lain," kata Argo.

Diberitakan sebelumnya, Ozzy diamankan polisi setelah adanya laporan terkait transaksi narkoba. Setelah polisi melakukan pengembangan, polisi menangkap Ozzy bersama seorang wanita berinisial NB disebuah gerai ATM di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Selasa (11/9).

Polisi telah menetapkan Ozzy sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 111 ayat 1 UU Narkotika, dengan barang bukti ganja seberat 2,6 gram. Ozzy saat ini juga sudah ditahan di Polda Metro Jaya.

TAG TERKAIT :
Polda Metro Jaya Kasus Narkoba Artis Dalam Jerat Narkoba Ozzy Albar Ahamd Albar

Berita Lainnya