Peristiwa

Mobil Sedan Mazda Terpental Usai Seruduk Truk Yang Mogok

Indah Pratiwi - 14/09/2018 16:21

Beritacenter.COM - Mobil Mazda bernomor polisi B 900 RED mengalami kecelakaan hingga rusak parah. Mobil tersebut dikendarai oleh Berlyno Julian(19) dengan kecepatan tinggi hingga tak terkendali.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori bahwa kecelakaan itu terjadi saat sebuah truk bernopol B 9642 UEH yang dikemudikan Andi(33) alami kempes ban. Pengemudi melakukan ganti ban di bahu jalan.

Tiba-tiba, dari arah bersamaan mobil Mazda meluncur dengan cepat dan menabrak belakang truk tersebut.

"Jadi kendaraan yang dikendarai Berlyno ini ngebut di bahu jalan dan tidak mampu mengendalikan kendaraannya hingga menabrak truk di bahu jalan. Kemudian, kecelakaan itu tidak terhindarkan dan mobil menabrak bagian kanan belakang truk," kata Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang, AKP Isa Ansori, Jumat(14/9/2018).

Akibat kecelakaan itu, mobil Mazda terpental hingga mengenai kendaraan lain yang dikemudi Fardi Nugroho dengan nopol B 1308 CFS.

"Saat ini ada satu korban yang mengalami luka ringan di beberapa bagian yakni, Berlyno yang kami larikan ke Rumah Sakit Siloam untuk mendapatkan penanganan medis. Sedangkan, untuk dua lainnya tidak mengalami luka dan dalam kondisi aman," sebut Ika Ansori.

 

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center

Berita Lainnya