News

Polisi Kirim Sample Tulang dan Tengkorak Manusia di Lamongan ke Lab Forensik di Jakarta

Aisyah Isyana - 14/09/2018 16:15

Beritacenter.COM - Penemuan tulang dan tengkorak manusia di sebuah rawa yang dikenal dengan sebutan Bengawan Mati, membuat heboh warga Desa Turi Banjaran, Kecamatan Maduran. Penemuan tengkorak misterius itu pertama kali diketahui oleh dua pemancing.

Pihak kepolisian akan mengirim sample tulang dan gigi dari tengkorak manusia di Lamongan, Jawa Timur itu ke Laboratorium Forensik di Jakarta. Sample tulang itu nantinya akan diidentifikasi guna menungkap identitas dari tulang tersebut.

Baca juga :

Kasatreskrim Polres Lamongan AKP Wahyu Norman Hidayat mengatakan, pihaknya belum mengetahui identitas tulang dan tengkorak manusia yang ditemukan di di rawa Bengawan Mati, Desa Turi Banjaran, Maduran. Untuk itu, sample tulang dan gigi dikirim ke Jakarta untuk diidentifikasi.

"Kami sudah mengirimkan ke Laboratorium Forensik di Jakarta sampel tulang dan gigi korban, karena yang bisa memang Labfor di Jakarta," kata Wahyu kepada detikcom di kantornya, Jumat (14/9/2018).

Menurutnya, petugas hanya dapat memastikan tulang dan tengkorak itu merupakan jasad dari seorang wanita. "Untuk identifikasi lainnya kami masih menunggu hasil Labfor Jakarta," ujarnya.

Dia mengatakan, pihaknya hingga saat ini belum mendapati laporan orang hilang dari warga sekitaran rawa Bengawan Mati. "Karena rawa ini adalah Bengawan mati, bisa saja korban sebelumnya hanyut hingga terbawa ke tempat di mana ditemukan itu," terangnya.

TAG TERKAIT :
Lamongan Laboratorium Forensik Tulang Manusia Bengawan Mati Penemuan Tulang Manusia

Berita Lainnya