Kriminal

Gelar Olah TKP Kedua, Polisi Temukan Jejak Kaki Besar Dekat Jasad Ella

Aisyah Isyana - 14/09/2018 19:41

Beritacenter.COM - Pihak kepolisian kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kasus pembunuhan Ella Nurhayati (42), dirumahnya, di Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Pemeriksaan terhadap 11 saksi dilakukan polisi guna mencari petunjuk pelaku pembunuh Ella. Olah TKP dilakukan polisi bersama pihak keluarga korban dan didampingi tokoh masyarakat setempat.

Baca juga :

Kasatreskrim Polres Cimahi Niko N. Adiputra mengatakan, olah TKP kedua ini dilakukan polisi guna memastikan kondisi rumah sebelum dan sesudah insiden pembunuhan terjadi. Dari olah TKP, diketahui tidak ada perhiasan yang hilang maupun elektroni serta posisi furnitur tidak banyak berubah.

"Semua masih tersusun rapih. Kayak uang, perhiasan masih tersusun rapi. Bahkan, gadget masih ada yang dalam posisi mengisi daya," katanya saat dihubungi, Jumat (14/9) petang.

"Kami bawa adik korban (di olah TKP) untuk memastikan bahwa kondisi di dalam rumah. Hasilnya (posisi barang) tidak banyak berubah dan tidak ada yang hilang," lanjutnya.

Menurutnya, bercak darah korban hanya berada di sekitaran ruang tamu saja, yakni seperti menempel di karpet dan tercecer didekat pintu. Polisi juga mendapati jejak kaki di dekat posisi korban tewas yang ukurannya lebih besar.

"Kami menemukan jejak kaki di dekat korban. Kita pastikan jejak kaki itu bukan milik korban, karena ukuran sepatu korban 36-37, sedangkan jejak kaki yang kami temukan itu lebih besar," jelasnya.

Niko menambahkan, petunjuk yang didapat polisi akan terus didalami sebagai petunjuk pengungkapan kasus pembunuhan Ella Nurhayati.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Ella Nurhayati Pembunuhan Janda di Bandung Janda di Bandung Tewas Ditusuk 28 Tusukan Mematikan Janda Bandung

Berita Lainnya