Politik

Gerindra Berharap Pilpres 2019 Bisa Berjalan Damai Jauh Dari Isu SARA

Dewi Sari - 17/09/2018 07:50
ilustrasi

Beritacenter.COM - Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade menegaskan akan mengedapankan kampanye damai untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres 2019 mendatang.

“Ya kan jadi gini, kita ini sudah menghimbau seluruh partai koalisi relawan untuk mengedepankan kampanye damai,” kata Andre Rosiade, Senin (16/9/2018).

Andre mengatakan dirinya berharap di pilpres 2019 nantinya akan dijadikan sebuah ajang untuk adu gagasan hingga program, bukan untuk menghadirkan sebuah hoax yang dapat memcah belah bangsa.

“Mangkanya kita harapkan jauh dari segala isu SARA. Itu yang agenda kita dan sudah disosialisasikan kepda seluruh kader maupun relawan Prabowo-Sandi,” papar Andre.

Andre meyakini dari koalisi Prabowo - Sandiaga dan juga koalisi Joko Widodo (Jokowi)- Ma'ruf Amin memiliki komitmen untuk memajukan pilpres 2019 yang damai aman dan sejuk.

“Saya optimis insyallah akan bisa kita minimalisir, karena Prabowo-Sandi seperti itu dan saya rasa pak Jokowi-Ma’ruf Amin punya komitmen sama untuk pemilu damai,” tandasnya.

TAG TERKAIT :
Berita Center Pilpres Pemilu 2019 Prabowo-Sandiaga Jokowi-Ma'ruf Debat Capres DPP Partai Gerindra Gerindara

Berita Lainnya