Bola

Bale Sebut Real Madrid Lebih Kuat Tanpa Ronaldo

Dewi Sari - 18/09/2018 12:20

Beritacenter.COM - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale menilai bahwa timnya saat ini semakin kuat usai kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Anak Asuh Julen Lopetegui semakin ditakuti apalagi nanti malam Madrid akan menjalani derby Liga Champions 2018 - 2019 melawan AS Roma di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis 20 September 2018.

Banyak yang menilai kepergian Ronaldo pada musim ini membuat banyak orang meragukan Real Madrid untuk berjaya lagi di Eropa ataupun menjadi pesaing Barclona di Liga Spanyol. Akan tetapi, kepergian Ronaldo Madrid menjadi tim raksasa yang masih ditakuti.

Terbukti pada saat ini klasemen sementara Liga Spanyol Madrid masih bertengger di posisi ke dua dengan mengkoleksi 10 poin. Madrid hanya selisih dua point dari Barcelona sang pemuncak klasemen sementara.

Memilik penampilan yang konsisten di Liga Spanyol membuat Bale yakin bahwa Madrid bisa tampil lebih baik tanpa Ronaldo saat menjamu Roma. Madrid menargetkan menang dari Roma di Liga Champion musim ini.

“Jelas itu sedikit berbeda dengan memiliki pemain besar (Ronaldo) di sana. Mungkin sedikit lebih rileks, ya. Saya kira ada lebih banyak tim, lebih banyak bekerja sebagai satu unit daripada satu pemain. Kami bisa lebih baik lagi. Permulaan baru dan tantangan lain. Kami siap untuk itu (menang lawan Roma),” ungkap Bale, seperti yang dilansir Punditarena, Selasa (18/9/2018).

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola Ronaldo Real Madrid Bale

Berita Lainnya