News

Tak Jadi Dirdik KPK Lagi, Aris Budiman Diprediksi Jadi Orang Besar

Lukman Salasi - 20/09/2018 14:49

BeritaCenter.com - Aris Budiman kini tak lagi jadi Direktur Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi dan kembali bertugas di Mabes Polri. Pimpinan KPK Saut Situmorang meyakini Aris bakal menjadi orang besar setelah bertugas di KPK.

"Saya yakin dia akan jadi besar nanti karena karakter dan integritasnya di atas rata-rata. Saya suka sama anak buah yang suka men-challenge pimpinan," sebut Saut, Rabu (19/9).

Saut menilai Aris memiliki kinerja yang baik. Saut pun menganggap Aris sosok yang berani mengambil risiko dalam setiap kesempatan.

"Terbukti kinerjanya baik, secara teori yang saya ajarkan di kampus sebagai 'Belling the Cats' dan dia lakukan, dia berani ambil risiko," ujar dia.
Saut pun mengucapkan terima kasih atas kinerja Aris dalam waktu tiga tahun terakhir. Dia berpesan agar Aris terus mempertahankan kinerjanya saat kembali ke Mabes Polri.

"Ya, terima kasih selama tiga tahun kurang bersama-sama pimpinan jilid IV dan susah senang sama-sama dalam mengejar penjahat. Namun terus fight sampai saat terakhir di KPK," tutup dia.

TAG TERKAIT :
KPK Pimpinan KPK Berita Center Aris Budiman Dirdik KPK

Berita Lainnya