Gadget

Lebih Murah, Advan G3 Beri Harga Khusus untuk Mahasiswa, Kenapa Begitu?

Aisyah Isyana - 22/09/2018 01:33

Beritacenter.COM - Perusahaan Elektronik asal Indonesia, Advan, baru saja meluncurkan perangkat terbarunya, Adavan G3. Smartphone terbaru besutan Advan ini didukung speaker Harman Kardon. Kendati begitu, Advon mematok harga khusus bagi para mahasiswa.

Harga khusus yang diberikan kepada para mahasiswa itu, dijelaskan Advan sebagai strategi mereka untuk mengenalkan produk baru besutannya ke pasar yang lebih spesifik, dalam hal ini tak lain dipasar kalangan mahasiswa.

Baca juga :

"Kalau kita selalu berharap ke segmen yang terlalu luas, kita tidak akan fokus," kata Marketing Director Advan Tjandra Lianto, seusai peluncuran Advan G3 di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (21/9/2018).

"Makanya kita pilih untuk fokus ke mahasiswa supaya mereka juga sadar bahwa ada gadget buatan Indonesia merk Advan dan juga berkolaborasi dengan Harman Kardon, ini worth it kok untuk dibeli," lanjutnya.

Advan G3 dibekali dengan audio yang terhitung sangat baik lewat dukungan dual speaker dari Harman Kardon. Adanya kolborasi antara Advan dan Harman Kardon diyakini pihak Advan dapat memberikan daya tarik pada segmen yang menjadi target mereka.

"Karena kita melihat generasi sekarang ini yang cukup kritis dan mereka juga sadar akan brand, akan produknya," ujar Tjandra.

Untuk harga sendiri, Advan G3 dibandrol seharga Rp2,999 juta untuk paket umum. Sementara untuk kalangan mahasiswa, Advan G3 akan dibandrol dengan paket menarik seharga Rp1,999 juta. Namun, untuk mendapatkan smartphone anyar ini, Advan memberikan sejumlah syarat dan ketentuan melalui situs resminya.

TAG TERKAIT :
Gadget Smartphone Advan Advan G3 Terknologi Harga Khusus Mahasiswa Advan G3

Berita Lainnya