Politik

Gubernur Banten Puji Kinerja Kepemimpinan Joko Widodo Lanjut 2 Periode

Dewi Sari - 26/09/2018 18:08

Beritacenter.COM - Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) memuji kinerja kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sejak ia terpilih jadi Presiden di tahun 2014 lalu.

Pujian itu ia samapaikan saaat Gubernur WH mendampingi Presiden Joko Widodo menyerahkan 10 ribu sertifikat kepada masyarakat Kabupaten Tanggerang dan Kota Tanggerang Selatan (Tangsel) di Indonesia Conventin Exhibitian (ICE)BSD, Pengedangan, Tanggerang, Rabu (26/9/2018).

Politisi Partai Demokrat itu menyebutkan sejumlah program kerja sosial pemerintah pusat sangat berdampak pengaruh kepada warga Provinsi Banten.

WH menilai keberhasilan itu dirasakan dalam berbagai program bantuan pemerintah pusat kepada pemerintah provinsi dalam Program Keluarga Harapan (PKH), Kartu Indonesia Pintar, maupun pembangunan infrastruktur yang mencapai 70 persen di Provinsi Banten.

"Saya cuma sampaikan ke publik, publik sendiri tahu program-programnya," ungkapnya kepada Okezone usai mendampingi Presiden Jokowi menyerahkan 10 ribu sertifikat tanah di ICE BSD, Pagedangan, Tangerang, Rabu (26/9/2018).

Gubernur WH memberikan pujian sebagai bentuk dukungan untuk pemerintah pusat melanjutkan kepemimpinan priode kedua Presiden Jokowi. Warga menilai pemberian sertifikat tanah murni karena kinerja pemerintah pusat.

"Itukan hanya informasi yang harus saya sampaikan ke masyarakat, bahwa program itu ada di sini. Saya hanya menyampaikan ke publik kondisi dan tahapan-tahapannya," tandasnya.

TAG TERKAIT :
Jokowi Berita Center Presiden Jokowi Gubernur Banten Jokowi-Ma'ruf Kinerja Jokowi

Berita Lainnya