Kriminal

Polisi Tangkap Kurir Narkoba di Kamar Kos

Dewi Sari - 27/09/2018 19:48

Beritacenter.COM - Satresnarkoba Polsek Penjaringan menggerebek sebuah kamar kos yang berada di Jalan Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (26/9/2018) malam. Akibatnya, satu orang diamankan karena kedapatan memiliki narkoba.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan pelaku adalah Ade Dahlan (49) yang tertangkap atas observasi melalui operasi Nila Jaya 2018. Pelaku saat ini telah ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

“Saat itu kami mendapatkan informasi dari warga ada seorang kurir narkoba yang kerap beraktifitas di sekitar kawasan Rawa Bebek,” ujarnya, Kamis (27/9/2018).

Tertangkapnya pelaku atas informasi dari warga sekitar bahwa di wilayahnya sering dijadikan transaksi barang haram.

“Hasilnya kami melihat aktifitas mencurigakan di kamar kos yang dihuni tersangka,” ujar kanit.

Pelaku hanya bisa pasrah saat petugas melakukan penggerebekan di kamar kosnya. Petugas menemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat brutto 95,35 gram, satu bungkus plastik klip ukuran sedang berisikan Narkotika jenis sabu, dng berat brutto 42, 23 gram seta satubungkus plastik klip ukuran kecil yg berisikan Narkotika jenis sabu, dengan brutto 0,72 gram di bekas kaleng permen.

Dari pengakuanya, pelaku mengelak bahwa barang haram tersebut milik seorang tahanan di Rutan Salemba, Jakarta.

“Tersangka berperan sebagai kurir yang dikendalikan dari seorang bandar yang memdekam di Rutan Salemba,”

TAG TERKAIT :
Pengedar Narkoba Kurir narkoba Berita Center

Berita Lainnya